Jun 22, 2005

gak ada judul

ntah knapa juga gue harus ngadepin orang nangis lagi. mana jam 3 pagi. n gua gak tau knapa tiba tiba semua jadi messed up.
mungkin krn gue yg keasikan maen CM . trus tiba tiba dede kesel n ngambek . tapi dia tiba tiba juga lari dari rumah jam 1 malem . n gue cariin ntah kmana ... gak ktemu ya akhirnya dia pulang jam 3 pagi getok getok pintu n ngambek lagi ..
ambilin semua barangnya dia n packing mo pulang jam 3 pagi.

shit man ...
gue lagi capek banged .. sama kerjaan gue n juga gue maen cm krn gue mo coba ilangin semua yg stuck di kepala gue .. meanwhile si dede juga gak tahu apa dia ngerti apa dia yg harus selalu di mengerti.

kadang gue sendiri juga gak abis pikir .. dan terus berpikir. sebenernya siapakah yg lebih banyak menyimpan ego ...
wanita atau pria ... atau mereka ...

gue sendiri capek .. dan skarang kembali gue ilfil
jika orang ngelihat gue beduaan sama dede n nyebut gue sedang pacaran .. tapi knapa gua gak merasa spt itu lagi ...

- sighs -
"sesuatu yang hilang kini benar bener menghilang"


apakah ini karena kamu ??

1 comment:

nie said...

yang jelas bukan krn aku kan yah jal?! hehehe... oh well, mungkin all of your feeling is used up towards her, jd untuk pacaran ama org laen serasa aneh dan ilfil.
Tabah ya pak... dede itu kalo ngambek koq serem amat seh ya?! pake acara minggat segala, weleh weleh... ngambeknya kelebihan tuh kayaknye!