Jun 5, 2005

Bout a Memory

malam ini . kembali aku pada suatu masa kesendirianku, and biasanya kalo dah sendiri begini, gue selalu baca baca masa lalu gue. mencoba buat me"review" masa masa yang sudah gua lewatin.

dan iseng gue pas lagi bersihin mailbox lama gue .. mata gua terpaku pada beberapa email dari masa lalu. gue pun gak tahu apakah gua salah jika masih menyimpan email email lama itu. dan gua tahu dengan pasti kalo email tersebut dikemudian hari akan menjadi masalah. tapi gua juga gak tahu knapa gua gak bisa delete itu email. padahal menurut gue pun itu udah gak penting. malah pada imel tersebut ada beberapa bagian yang pernah melukai gue. dan benar benar terluka. tetapi ada juga yang manis dalam mail tersebut. dan akhirnya gua baca baca kembali keseluruhan rangkain mail tersebut dan in the end stuck pada satu salah satu akhir dari email tersebut.

lama gue coba baca ulang kembali mail mail tersebut. saling mencoba menghubungkan kembali ... ada missing link disana dan setelah gua sadari ternyata ada sesuatu yang di tutupi dalam cerita tersebut. dan cerita ini hanya aku dan dia yang tahu. dan tidak semua orang pun yang tahu tentang semuanya.

sighs .. jika saja ...

tapi sepertinya is not worth it into regreting time .. and i just want to know .. apa yang sedang terjadi sekarang antara aku dan dia .. apakah dia tetap setia dengan janjinya ... itu saja ..

" one day .. i'll be a lil could just like u want me to be "

No comments: