Jun 12, 2005

it's such a perfect day

"jadi besok kita ke zoo kan ? "
bengong gue denger pas si ade minta beneran buat ke zoo. padahal dulu mah cuma basa basi doank, eh ternyata beneran dia nagih gue buat ngajak jalan ke zoo.

So akhirnya kita pergi ke Zoo pas hari minggu kemaren. abis mam siang dirumah trus kita jalan ke Zoo. damn .. it's crowded. mungkin krn kita kesananya hari minggu. huah pertama kita rada tengsin gitu deh .. huhu kebayang donk kita yg notabenenya gak gitu banged, yang selalu identik dengan pergi ke movie, mall or minimal kalo bosen kita perginya keluar kota. but ini akhirnya kita ke Zoo.

" ah ternyata yang pacaran di Zoo bukan gue doank .. , " gue cuma bisa senyum doank pas dede bilang bgitu. trus ya kaya guide aja deh. yang ada akhirnya kita gak "pacaran" tapi bener bener visiting Zoo. dari cage ke cage .. muter pertama kita dan guenya sendiri nerangin ke dia kalo binatang binatang tersebut dari mana sukanya apa .. deuuhh kbayang gak sih .. dah kaya nganterin study tour gitu ..

And emang dari dulu gue tuh pengen lihat Gorrila Cage. yg kabarnya wah banged dan itu pun baru dibangun dan hasil sumbangan dari Smutzer salah satu orang baek dari german yg nyumbang buat kebon binatang ragunan buat bikin pusat primata dan u know what .. that the biggest in the world .. holy shit .. can u imagine that ..

damn bersih banged di Pusat Primata Smutzer. apalagi pas zona orang utan . damn creepy huehue but exciting banged krn kita akhirnya ada di dalam cage dan orang utan nya yg free ngelihat kita ... huhuhuhu

cuma pas kita lagi di canopy bridge, ( watching bridge over gorila cage ) hujan angin. gede bener .. once again .. i remember the time when the first time i met her .. always rainy .

i just hugs her and she hold me tight .. i dunno dengan alasan apakah dia hold gue tight. but the think i know that she really excited with the tour .. even kita dah sore banged jam 4 dede spt nya masih belom mao pulang. tapi masih mau muter muter lagi. n itu kita kan muterin Zoo-nya jalan kaki dan sampe jam 4 itu pun kita gak rest sebentar atau duduk. tapi dia masih juga pengen di ajak muter kmana mana.

gue cuma bisa senyum senyum liat dede seneng kaya gitu.. n we when home at 6.

and she just whisper " thx for today ... i love u "
dan lagi gue cuma bisa smile doank ...

that day was a perfect day ...

Just a Perfect Day
Drank Sangria in the Park
And Later, when it gets dark
We go Home

Just A Perfect Day
Feed Animals in the Zoo
And Later, a movie too
And then Home

It's Such a Perfect Day
I'm Glad I spent it with you
Such a Perfect Day
You Just keep me hanging on
You Just keep me hanging on

No comments: