Jun 9, 2005

Gathering e398

Waktu itu gua kan pernah bahas e398 di kaskus n krn banyak permintaan dari anak anak akhirnya gua bikin gathering ttg e398. n hasilnya mayan juga . ada sekitar 15 orang dateng. more than i expect ternyata . krn menurut gue perkiraan paling cuma skitar 7 ato 8 orang ternyata bisa 15 orang datang.

kita ktemuan di ambassador kemudian kita bahas ttg e398 and howto customnya juga n kebetulan waktu itu gue bawa laptop. jadi skalian deh workshop kecil kecilan.
seneng juga sih gue .. krn ini gua yg ngadain dan ini merupakan gathering pertama di kaskus subforum Ponsel .. hehehe dan yg lebih wah nya ternyata yg dateng dari 2 forum, yaitu forum Kaskus dan forum Ponsel. huehue cihuy kan gue ...

kan rame .. seneng ajah malem .. acara gue bisa sukses..
tapi sayang gua sendiri e398nya dah ilang n gua baru tahu kalo ternyata yg punya gue itu adalah rare item ..
hiks ... soalna white pearl with red stripe itu emang barang pesenan doank baru bisa dapet .. duh padahal gue sendiri maunya yg black .. eh ternyata yg item pasaran. yang punya gue itu yg rare .. geblek

kenangan doank tinggal .. hiks hiks
cedihna

No comments: