Jun 12, 2005

Last Nite Movies : The motorcycle diaries



Sapa yang nyangka jika tokoh Revolusi Che Guevara adalah seorang bikers. walaupun aslinya dia adalah dokter yang mencoba berkelana dari argentina mengelilingi amerika latin dengan menggunakan motor.

Dan dalam perjalanannya itu Ernesto Guevara dan Alberto Granado menemukan apa arti hidup selain mereka mencoba mempraktekan ilmu kedokteran mereka. tapi juga selama perjalanan tersebut akhirnya ernesto guevara berubah bukan menjadi ernesto yang dulu.

Hal tersebut ditambah pada saat mereka harus merawat orang orang kusta yang terpaksa hidup di asingkan di tengah pulau yang dikurung oleh sungai amazon.

Awal dari perjalanan mereka yang merupakan holiday tapi akhirnya malah di dalam perjalanan tersebut menbuat hasil yang berbeda ... Alberto yang tetap menjadi seorang dokter spesialis Lepra sedangkan ernesto menghilang bersama pesawat yang membawanya senja itu.

Hanya terakhir Alberto mendapat undangan dari Commandante Ernesto Che Guevara .. salah seorang tokoh Revolusi Cuba .. yang mana dialah Ernesto Guevara yang dulu pernah bersama sama melintasi Pesisir Amerika Latin ....






The Motorcycles Diaries
based on Che Guevara Motorcycles Diaries

..


apa yang ada didalam otak dia sehingga dia bisa berubah seperti itu ....
dan sampai tengah malam pun aku masih gak habis pikir tentang film malam ini ...

No comments: