Jun 27, 2005

Last Nite Movie : Barbarian Invansion

Barbarian Invasion :

ini cerita ttg seseorang yg kena cancer dan dah vonis mati kemudian anaknya dia yg selama ini gak pernah dekat berupaya untuk nyenengin masa akhir bapaknya dengan ngumpulin semua temen temennya bapaknya , mantan istri , mantan lover nya .. n akhirnya dia memutuskan untuk anesthesia bapaknya supaya tidak lebih menderita ..



Comment :
well in another side gue bisa lihat bagaimana seseorang yg udah near to death kemudian dia mau merasakan last thing sebelom akhirnya dia bener bener gone, dan juga teman temannya dia even his ex wife and ex lover pun datang buat nemenin dia. gue gak bisa comment banyak untuk film ini .. cuma aku ngebayangin what if jika aku adalah orang tua yg dah mo mati itu .. apa temen temen gue bakal pada dateng nemenin gue sampai last time nya ...

Hotel Rwanda ..
wah ini gua gak koment dah .. yg pasti gue terharu ... dan ya gitu deh ... netes deh aer mata ... krn di film ini sptnya nyawa orang gak ada harganya sama skali. dan ini maybe suatu gambaran ttg Genocide dan si Dan Cheadle nya juga dilema krn dia dan istrinya sendiri adalah dari race yg berbeda ..
damn ... very touching .. and TRUE STORY ..

akhir akhir ini gua lebih demen nonton film lama ..




next
Maria Full of Grace
maybe ntar malem gue bakal nonton ini film

1 comment:

Purple Heart said...

hmmmh...setuju, hotel rwanda bagus banget. btw, dah nonton coach carter? bagus juga tuh :)