May 26, 2004

another argue di pagi hari . and tololnya selalu masalah yg sama. duh ga ngerti gua.
kadang ga ngerti knp orang yg teriak teriak minta tolong kemudian dikasih pertolongan tapi dia nya ga mo pergi dari keadaannya sekarang. malah membuat orang pusing yang mendengar pertolongannya.

lha trus apa maksud dia buat teriak minta tolong gitu.
apa emang dia minta di tolong atau dia cuma nunjukin kalo dia butuh pertolongan sehingga orang orang feel sorry . ke dia . dan dengan spt itu dia bisa berbuat sesuka dia.
kalo tentang point yg di bawah itu gue baru tahu dan kayanya modus baru.

huah .. hampir saja . otherwise gue ga pernah tahu maksud itu orang berbuat spt itu .
apa yg dia mau dan motifnya apa ....
ga ngerti .. ngabisin waktu gue doank . sedangkan gua lihat di sekeliling gue masih banyak orang yg bener bener butuh pertolongan..

No comments: