May 5, 2004

i got bad week end
harusnya menyenangkan tapi cuma euphoria doank yg gue dapet. well kemaren awankecil b'day trus semua rencana yg udah di rencanain terpaksa batal . n akhirnya gue ke puncak sama anak mudika sendirian .

seneng sih tapi gue ngerasa sepi banged . gue cuma bisa ngehibur mrk mrk orang aja . at least temen temen gue seneng bisa ngelihat kehadiran gua.
fun sih gila juga dah lama gak kaya gitu .bisa ketawa bebas , bisa nyela nyela bebas . apa lagi gue bisa lihat si Ovie hue ntah knapa . seneng aja stiap ngelihat dia . n akhirnya bisa juga ngobrol ma dia n buntutnya dia kasih project ke gue . what a day .... trus Dimas juga offering project and Wijay bilang kalo KK nya yg di IM2 indosat nyari aku buat jadi pegawai di tempat dia. ah gila . huehue semua dateng at once . sesaat gue seneng banged disana . n akhirnya gua sadarin kalo gua sendirian disana . ada sesuatu yg hilang . ntah kemana

capek gue seharian disana . jalan jalan kaki . trus brenang cihuy ... mpe di rumah bobok .. BzzZzzzz

damn .. gue seneng banged itu hari .. n seharusnya gua seneng banged . but .. gue tetep feel empty :(

i dunno why ...


No comments: