May 23, 2004

senen pagi . i got my HSBC card . euhm tapi bingung mo beli apah..
trus my mom ada di smg .tadi telpon mrk . spt nya baik baik ajah . n dah lama gak denger suara oma suddenly dia nanya "kamu dah punya pacar apa belum ? " blah ga bisa jawab .cuma bisa bilang . nanti aku kenalin kesana. hihihi

btw knapa gua yg repot ya .. adek gua yg mo nikah kok jadi gua juga yg repot. otherwise dia sendiri belum ngomong apa apa ke gue . malah udah nyuruh nyuruh. geblek banged dah .

there is nothing special today . kecuali hujan ...
i just wondering .. apa disana juga masih hujan .....
i sent u a letter dan spt biasa isinya bukan suatu hal yg romantis . dan aku ga pernah bisa menulis kata kata romantis .. hanya cukup di kata kata dan perbuatan ...

im still worry krn kejadian yg baru aja . mudah mudahan dia akan cepet kembali ke normal dan tidak takut lagi ... i know dia shock banged dengan kejadian sabtu itu .. dan mungkin itu pengalaman pertama dia . but at least everything is fine . and thx God that u still with her ..

dreamrain .. besok kmu kudu lebih hati hati lagi ya...

No comments: