May 27, 2004

duh ini pagi masih pegel pegel. setelah semalem di pijetin .. huhu jadi semalem ini badan di tune up abis. tapi masih butuh 1 kali treatment lagi n ditambah gurah. gue pikir badan gua cuma sakit biasa ternyata ada yg ga beres di dalem ini badan. ya wis lah besok minggu depan kali. gak kebayang bakal sakit kaya apa.

knapa dia masih nekat ya telpon telpon gue . aneh banged .. gue cuma mo buat kebaikan dia aja . biar dia bisa tenang lah gak gua usik usik lagi. i think is inuf buat gua untuk selalu mencoba to fixing something. kadang gue pikir gua bisa benerin n orang yg gua benerin emang mau di benerin. tapi ternyata ndak.
so gue buat summary sendiri. Belum tentu mrk rusak n mrk mau untuk dibenerin. ya udah biarin aja.

too much to know can cause Brain damage ... kali ini aku fail.. but i got a new lesson from live.

untuk sementara ini gue cuma mo ngejar target n harus dapet.. so yang ga penting penting banged jauh jauh aja deh. n gue akan menjadi orang yg bener bener ego. untuk sementara gua gak akan menggunakan perasaan lagi . it's enough . skrg harus ada take n give nya . kalo ga suka ya udah jauh jauh aja. pergi lah dari depan gua . krn gua masih ada tujuan yg harus gua laluin dan harus ...

No comments: