May 16, 2004

Maminya tiggel opname . n pada saat itu dia sama skali ga punya biaya . aku cuma punya duit sekedarnya aku cuma bisa kasih sebanyak yg aku bisa kasih . dan aku harap bisa meringankan beban mrk bedua . knapa ya padahal aku sendiri juga sangat butuh uang tsb. tapi ya aku pikir mrk lebih butuh uang itu . untuk mrk . ya akhirnya aku kasih ke mrk . dan aku ga berharap untuk mrk mengembalikan uang aku . aku cuma berharap bisa membantu mrk.
i wish i can more than that ...

malam kmaren gue call dreamrain . ahhh .. senengnya
and dia masih sama spt yg dulu . gak ada berubah .. ah senengnya
dua bulan lagi dia akan ke jkt .. we will have our special day . dan yg bikin seneng lagi . dia mau ketemu mama atas permintaan dia . wish semuanya berjalan lancar .

besok aku mo ke sby. nemenin mama n papa nemuin besan . si rico kan mo nikah . mungkin aku akan coba mampir ke sby juga buat ketemu tiggel .

uhm skarang capek .. mo bobo . miss dreamrain


No comments: