May 31, 2004

"jika aku bisa membuat mu BT, kan nantinya kamu akan terus memikirkan aku sepanjang hari, makanya aku akan buat kamu BT .... "
itu katamu ..

sesaat aku ga bisa bicara apa apa . hanya bayangmu samar tampak disini .. tersenyum ... senyum mu yg dulu ... tapi knapa hanya samar tergambar ..

ada sesuatu yg menghalangi .. yang masih membayangi disini sehingga aku tak bisa menghadirkan dirimu secara utuh disini. tapi bayang senyum itu selalu datang dan pergi sepanjang hari . dan teringat kembali suatu pernyataan beberapa tahun lalu ....

" apakah kau akan selalu mencintai aku selamanya , bersama aku .. walaupun kamu tahu bahwa aku tak akan lama lagi pasti akan pergi meninggalkanmu .. mau kah kamu untuk tetap disini dan mencintai aku .. sampai aku pergi nanti juga akan tetap selalu untuk ku ... "

.. kembali aku menatap bulan malam ini ...

No comments: