May 11, 2004

malem ini gue ada di rumah benny . salah satu temen lama gue dari jaman jaman kegelapan. ya gua ngobrol bicara ttg future plant n curhat juga lah ttg semua nya . gue bt ini hari . dari mulai pagi awal meeting di indofood yg sucks trus PC dikantor ngadat sampe sabar sabar ga isa di install juga . n finnaly pada saat mo pamitan sama awankecil.

aneh deh. spt nya kepergian dia merupakan kemerdekaan dia . ga ada rasa yg gimana gitu . apa dia udah bosen kali dengerin. kadang gua gak abis pikir ttg semua yg pernah dia ucapin dengan apa yg akan terjadi selanjutnya. hari ini bilang "A" besok dah bilang "B"
dan belum lagi dengan semua suprised yg bener bener gak pernah gua arepin.

Gue gak tahu deh kudu bagaimana lagi . gua ga tahu apakah dia masih patut untuk di pertahankan atau gak . even gua tahu gua dan dia belum ada status dan kommitment.
Gue gak tahu ..


Or should gue lepasin aja dia . gua cuma takut dia tidak akan bisa berubah . tapi dia akan di makan lagi oleh para pemangsa yg gak mau lepasin dia .

GOD kalo emang itu kehendakMu pls help me ...

No comments: