May 30, 2004

whoa .. what a week end, 4 cowok muter muter malem di jkt . dah kaya di sinetron ajah . ngelihat kehidupan malam jkt. well

Pertama gua janjian sama Adjie ( capjie ) di blok m plaza, jam 6.20 sore gua ketemu dia n kita lgs ngopi di Cafe eXelcso . sembari nungguin si Pay n Titot. biasa ngobrol ngobrol masalah rutinitas dan kehidupan . gue dan dia beda banged pandangan hidupnya yg dia sendiri bilang dia ga butuh "pacar" pada saat ini . aku pikir dia cuma takut untuk berkomitmen atau belum siap, kadang dia sendiri suka bilang " Gua gak akan nikah " aku cuma bilang " tunggu aja cap... tunggu ntar juga waktunya tiba "

Gak Lama si Pay dateng. eh bused tampang baru dia .. kaya abg gitu. beda banged dari pertama gua ketemu dia. uhm mungkin pengaruh rambutnya yg di spike kali .. masih di blok m plaza neh . cuma gua rada rada gimana gitu krn emang gua sendiri belum close banged sama si pay. dan kita masih nungguin Titot n biasa gossip gossip lagi kita betiga.

Gak lama si Titot dateng .. haaaaa . potong rambut die dan akhirnya lengkaplah sudah kita sesuai dengan rencana yg gua mau. ketemuan ber 4 .. dan Karnaval malamnya pun dimulai ... hihihi

Dari Blok M plaza kita ke Citos. n ternyata di Citos lagi ada event. eventnya Standard Chatered . n pas kita dateng tuh ada The Groove lagi maen . huhuhu gue sih ga merhatiin mrk mrk main tapi gua lebih perhatiin sekitar gua .. looking for something ..
banyak wanita cantik disana . dan pembicaraan sudah bertambah panas . bisa gak elo bayangin di tengah resto .. di kelilingin para wanita trus omongannya gak jadi dari sex doank . and getting hot ..

akhirnya kita pindah ke Maharaja, itu juga bisa dapet krn si Hari . huhu jadi berdelapan deh n .... u tebak ndiri deh :p

Sekilas gua mikir . is it wrong is it rite , i dunno dan gua pikir gak perlu di pertanyakan dan menjadi persoalan. as long as gue bisa mempertanggung jawabkan perbuatan gua .

well this is my life and i have work hard buat bisa dapetin semua yg gua mao dan gua bayangin . n akhirnya at least gua bisa ngerasain sebelum semuanya dah gak boleh lagi.

Thx Guys ... u are great ... gua gak akan lupa itu malam ....

No comments: