Oct 11, 2006

another speeding midnite

Sebenernya sih smalem tuh gua dah mo bobo, tapi setelah pala gua panas dengan perkara Oracle dan Crystal Reports, ya gua keluar rumah. it was 23.00 pm lah .. ngobrol sbentar n tiba tiba temen gua nyeletuk " Gembol mo "nyetting" tuh Bong, ntar malem " .. uhmm terbenak di pikiran .. whoa .. another speeding time ..

So i take my RedGtr.Z turun kedepan .. yang scara dia juga baru kluar dari serpis.
it was past midnite .. i hit the track .. yg ada di kepala cuma speed and speed up ..
cuma dua kali putaran .. i hit 110 last nite.

abis itu .. gembol cuma bilang " udah .. masukin, kayanya bakal ada razia "
ya wis gue cuma bawa tu motor parkir di gang rumah .. gak ada 15 menit .. damn
2 Patwal 5 BM .. Police Raid ... huehueuheuheuhe

yaaa ... gua cuma duduk duduk aja .. anak anak cuma bilang " tenang tenang .. elo STNK ada, motor lengkap .. nyantai aja " .. secara gua parno lihat BM .. and im trying to be calm .. dan akhirnya ya .. mrk nongkrong di gang gua itu .. wedewww .. kampret ...

gak ada yg brani buat memulai pembicaraan but akhirnya polisi itu yg mulai and asking .. " di sini (trek trek-an)* jam brapa ?" .. ya kita cuma jawab se adanya .. n akhirnya kita ngobrol .. walaupun ngobrolnya basa basi dan basi banged ...

cubluk dah ...

*trek trek-an = balapan liar

No comments: