Oct 8, 2006

it is not because ..

begitu banyak pertanyaan rounded in my head .. dan semua pertanyaan itu selalu di awali dengan kata " why " .. dan gue sudah berputar.. mencari jawaban itu semua .. most of them say just leave it .. some of them tell me to start a new one and the rest of it got no comments ..

jika aku bisa .. aku ingin untuk memulai lagi suatu yg baru .. tapi ada sesuatu yang mengikat di hati ini .. sedangkan saat aku ingin mengunjungi hati .. aku akan terbentur dengan berjuta pertanyaan yang absurd .. yang aku sendiri pun tidak tahu lagi harus bagaimana .. when everything seems to be wrong and always wrong .. even sepertinya sudah tidak ada lagi kata yang benar .. sedangkan untuk mencari kebenaran itu sendiri sepertinya juga sudah tidak mungkin lagi .. terlalu banyak asumsi dan kata kata yang tidak bisa di pertanggung jawabkan ..

sedangkan aku sendiri .. terdampar pada serakan jalanan .. mencoba berlari mencari diantara keramaian .. singgah pada satu perhentian ke perhentian lain .. mencoba mencari jawaban ..

tidakkah dia pernah tahu ... tentang semua yang telah dia perbuat .. semua hanyalah salah dan salah dan selalu salah .. sedangkan dia sendiri pun tidak pernah berbuat banyak .. kecuali point a finger .. play with the assumption .. .

dan sekarang kembali aku menjadi penyebab dari semua ini .. dan semua kembali lagi ..

it is not because dia yang sudah pergi .. it is because i can't see the one that i love most ..

No comments: