Oct 1, 2006

cinta ini adalah miliknya

mungkin dirimu tak mengerti
betapa sakitnya aku
setiap kenangan yang kembali
hadir jelas di depan mata
begitu kelu nya hati dan dada ini
begitu inginnya aku hanya sekedar melihatnya

tlah ku hujami dadaku
dengan semua segala rasa
tenggelam aku bersama mimpi mimpi
yang indah tapi menyakitkan
dalam bayangan

aku ingin kau tahu
tak hanya dirimu yang menangis
tapi diri ini juga
aku begitu lemah
terjatuh

aku tak kuasa lagi untuk bangun berdiri
setiap ku buka mata
hanya kenangan yang begitu menyakitkan
mengiris
membunuhku perlahan

tak ada yang kucintai lagi
tak ada lagi yang ingin kucinta
hanya dirinya
aku hanya ingin dirinya

aku ingin kau tahu ..
tentang cinta yang kini tumbuh dan semakin kuat
yang semakin merindu
dan semakin menusuk nusuk hatiku

cinta ini hanyalah miliknya ..
tak ada seorang pun yang bisa menggantikannya ..

..
bunbun .. cinta aku hanya untuk rama

No comments: