Oct 13, 2006

i just want to throw it away

ntah sudah brapa lama .. kalo dah mulai sepi .. gak ada sapa sapa lagi .. got nothing to do .. dan saat semua mulai terbang perlahan lahan .. kembali tenggelam aku bersama euphoria ..

walaupun aku tahu, itu semua hanyalah sementara ..
tenggelam bersama botol botol kosong ... bercerita bualan bualan yang tidak ada artinya .. menghibur diri .. bohongi diri ..

ataukah ..
kembali ke jalan jalan malam .. melesat .. kencang .. belah angin malam .. tak tahu harus berhenti dimana .. .. tak tahu masih adakah jiwa .. tak tahu apakah besok masih ada cahaya ..

aku cuma ingin melepaskan semua .. saat semua orang sudah mulai beranjak satu satu pergi .. kembali ketempat mereka masing masing .. meninggalkan aku kembali duduk terpojok hampa .. tinggal gundah gelisah .. sesak dalam dada ..

apakah malam ini .. ataukah esok ku masih bisa melihat cahaya .. aku tak pernah tahu .. yang aku tahu .. aku harus membuang semua ini ..

No comments: