Oct 29, 2006

the wish ..

sudah 1 minggu ini rama rewel banged .. ntah kenapa aku sendiri juga gak tahu .. kadang dari pagi sampai malam. bundanya sendiri bingung. sampai sampai dia telpon hanya untuk kasih tahu kalo rama rewel. Dan dia baru bisa diem kalo gue dateng .. tenang .. maen sama gue .. bobo di pelukan gue .. di gendong jalan jalan keliling kompleks .. dan jika di lepas .. dia bakal nangis .. ngamuk yang gue sendiri serem banged lihatnya .. gak ngerti kudu ngapain .. hanya secara naluri gue gendong dia dan dekap dia .. baru dia akan diem ..

pada saat dia tertidur di pelukan gue .. tidak ada rasa yang bisa mengalahkannya .. mungkin itu adalah suatu rasa yang di hanya di miliki oleh mereka mereka yang yang pernah merasakan menjadi seorang ayah .. suatu rasa yang tidak dapat di jelaskan ..
memandang ketenangan dirinya dalam pelukan .. terlelap .. mengembara dalam mimpinya .. kedamaian yang terpancar dari dirinya .. hanya itu yg bisa gue rasakan ..

saat itu .. tak ada lagi yg ku inginkan kecuali dirinya ...

1 comment:

Anonymous said...

Rama rindu ayahnya dan akan terus rindu didekatnya, selain kasih sayang yang ia dapat dari bundanya - apa yang paling terbesar diinginkan seorang anak? aku terus berdoa untuk kerinduan seorang ayah - untuk kerinduan seorang anak yang belum bisa terucap untuk selalu bersama ayahnya, GOD WILL MAKE A WAY - JESUS BLESS YOU