Oct 30, 2006

why should i ?

banyak kejadian yg agak agak aneh .. dan yg bener bener aneh buat gue ..
ada bbrp orang yg menyalahkan diri gue .. krn gue gak kasih kabar lah .. ato gua cuma diem diem ajah lah .. ato gua gak pernah ngomong lah .. padahal .. mrk nya sendiri kalo di kirimin SMS ndak pernah balas .. di tanya "kapan" ndak jawab .. atau pun mrk sendiri yg lupa sama gue .. lupa sama janji janji yg mereka buat .. ato pun mrk pergi bersenang senang dgn kawan kawan barunya .. dan pada saat mrk terjatuh kembali ato susah baru deh inget dengan adanya gue ..

dan hal yg spt itulah gue gak demen .. sometimes gue dah coret nama nama mereka .. ato udah gua delete nama nama mrk dari HP gue .. dan dah males gua buat berhubungan dgn mrk lagi but in the time they remembered .. they blame me .. what the ...

so why i have to understand them , to watch over them, to take care them .. and in the return they never think of me .. ? why should i ?

No comments: