Mar 3, 2005

Dia yang Menangis dipelukanku ...

jam 10.30 malem .. gua baru sampe di depan gang rumah, lagi beli rokok .. "Do , elo lihat emak gue gak ? " , "nggak" . suddenly gak lama dari pertanyaan gue itu nongol lah emak gue . yg bersiap pulang . n tumben gak biasanya dia hari Kamis itu dateng visiting gue. mana lagi hujan pula ..

n gak lama dari itu mulailah topik pembicaraan kita dan ternyata masih related dengan kejadian hari senen . Dia yg menyarankan aku untuk selalu bisa menerima kejadian tersebut, dengan besar hati . Sedangkan aku sendiri yang masih bersikeras untuk menolak hal tersebut dikarenakan aku sendiri tidak merasa bersalah . dan emang aku tidak bersalah. dan berbuntut panjang ..

Kita lewati malam itu dengan segala perdebatan dan semua amarah ku tumpah disana. dan pada saat itu pun aku masih belum menyadari.. ada tetesan air yang menetes dari kedua mata yang selama ini tlah lama tak pernah kulihat.

seketika itu juga aku hanya bisa terdiam . mencoba meredam semua ... yang ada di kepala dan di hati, semua kekesalan yang menumpuk dan sakit di dalam diri. aku sendiri merasa lebih sakit ketika mendengarnya memohon kepadaku untuk mengalah kepada mereka . dan aku pun tak bisa menahan rasa yang ada saat dia menolak pemberian uang dari aku, krn dia mengerti pada saat ini aku lebih membutuhkan uang itu ... dan aku hanya bisa terdiam ...

Tak kuasa aku untuk melihat dirinya ... dan aku hanya bisa memeluk dan mencium keningnya dan kemudian mengantarnya pulang ... ...

dan dibawah hujan ... gue berjalan pulang .. lemas .. capek ..
aku sudah capek .....

No comments: