Mar 27, 2005

Mimpi

aku pun tak bisa menghindari dari kenyataan hidup selama ini . telah banyak malam yang kulewati dalam ke sendirianku, tanpa sadar aku hanya berpura pura dari kenyataan. pretending, dan telah lama pula aku hanya mengalami euphoria. aku semakin terhisap kedalammnya, aku tak tahu harus lari kemana. perlahan membunuhku pelan pelan dia memakan semua akal sehatku. aku tak tahu kepada siapakah aku harus marah. dan kepada siapakah aku harus menumpahkan semuanya. selama ini pula aku hanya berlari bersama apa yang aku dapat tapi itupun tak ada yang bisa membantuku. semua hanya sesaat.

Saat ku temukan sebuah impian yang bisa menemami tiap malam ku dengan khayalan khayalan yang indah. yang kurasakan dapat membantuku untuk melawan kesepian ini . tapi aku malah di tertawakan oleh mereka. aku hanya pemimpi. tak lebih dari itu . mereka patahkan semua asa yang aku punya . mencampakan begitu saja. dan semua tak pernah peduli kenapa aku mempercayai mimpi mimpi itu. dan mereka tidak pernah mau tahu kenapa aku memperjuangkan mimpi mimpi itu. mereka hanya bilang bahwa aku hanyalah seorang pemimpi tak lebih dari itu.

Saat ku temukan sesuatu yang nyata . sesuatu yg bisa memberikan nafas dan harapan aku untuk keluar dari kesepian ini. Mimpi mimpi ku merenggut kembali. mereka bilang mimpi mimpi mu sudah menguasai dirimu. kau hanyalah seorang pecundang yang takut kehilangan mimpi mimpi. sedangkan aku pun tidak tahu apakah aku hidup untuk mimpi itu atau ... aku hanya mengejar mimpi itu .

kian lama semakin membunuhku .. sedangkan aku sendiri tak tahu lagi arah tujuan pasti. di satu sisi mimpi itu datang semakin kuat tapi disisi lain ada banyak orang yang ingin agar aku membunuh mimpi mimpi yang telah kubangun. mereka tanamkan semua dalam otakku suatu keyakinan agar aku sadar dari mimpi itu. mereka tertawa .. dan mereka menganggap aku gila .

aku tak tahu ... apakah aku gila ...

disaat aku harus menentukan hidup ... kenapa aku mencampakan mereka yang nyata dan begitu jelas didepanku .. dan aku kembali memilih mimpi mimpi ku ... apakah itu yang disebut harapan ... keyakinan terhadap sesuatu yang belum tentu akan kau raih. tapi dengannya kau merasa lebih hidup .. walaupun telah banyak yang kau kecewakan demi mimpi mimpimu itu.

aku tak tahu .. akal sehatku tlah mati ... dan jika aku harus mati oleh mimpi mimpi itu ... aku pun akan tersenyum karenanya ...


there is no more sadness in a human life than being lonely.
it will kill u slowly and left u forgotten.

2 comments:

Omith said...

selama kita puna mimpi..tu buat motivasi kita..untuk hidup yang bikin kita nyaman ..so jangan penah sia siakan hidup..
karna hidup itu MAHAL..
ga da serep na.:P
so jagalah rasa dengan temen deket ato keluarga itu yang bisa mengobati mu dikala kehidupan mu selagi redup :)
ok pal keep on smilling...

Anonymous said...

selama kita puna mimpi..tu buat motivasi kita..untuk hidup yang bikin kita nyaman ..so jangan penah sia siakan hidup..
karna hidup itu MAHAL..
ga da serep na.:P
so jagalah rasa dengan temen deket ato keluarga itu yang bisa mengobati mu dikala kehidupan mu selagi redup :)
ok pal keep on smilling...