Mar 22, 2005

i can't change what already happened

Saat kamu menginginkan semua just fine . but everything tidak akan menjadi just fine. i don't know and i can't tell it will be fine . selalu ada kemungkinan yang akan terjadi.

when u promise to somebody untuk selalu ada bersamanya di dekatnya. but in fact u cannot always be there untuknya. dan kamu tahu kamu hanya akan pretending that u will be there and make they believe for what u have said.

kamu tidak bisa membuat orang yang tidak mencintaimu menjadi mencintaimu kembali sama halnya dengan doa. aku ingin tahu berapa sering orang berdoa dan menangis pada Tuhan, mencoba membuat yang terjadi menjadi tidak terjadi. Menurutku setan lebih masuk akal dibandingkan Tuhan. dan aku bisa mengerti mengapa orang menginginkan dia ada. Mereka bisa menyalahkan orang lain atas perbuatan buruk yang mereka lakukan.
Maybe God and devil sedang bersekutu melihat kita. Atau Tuhan hanya ada dari rasa takut kita atas perbuatan kita yang salah.

Mata kita untuk merefleksikan apa yang didalam tetapi disana hanya ada kesedihan. mulai terlihat dimana mana. wajahnya berbeda, kesedihan dan segala yang terjadi. i don't know why but i start to seen it.

I just fucked somebody feeling. somebody yang seharusnya aku cintai dia sepenuhnya .. now everything fucked up. and i fucked up others feeling too ..

i couldn't sleep. and i couldn't sleep since last sunday .. think bout everything .. and i feel dadaku sesak seperti tenggelam. Semua kesedihan ini dan tdk ada yang bisa dilakukan. kamu ingin ia menghilang.. when i said i did not remember bout that day i did not lied . i wish i could remember but i don't.is not the thing that i want .

Maybe it make sense now. maybe di all of this there is a reason, and in all of reason there is a why .. maybe didalamnya ada sesuatu yang mengikatmu dan terkubur di belakang halaman. terkubur sangat dalam seakan tidak pernah terjadi. but nothing ..
i dunno why im not mad, saying sorry ,not pray and tears. Tidak ada yang bisa membuat yang terjadi menjadi tidak terjadi. i cannot make it cannot happen .. nobody ever can. it just because what i do are wrong, doesn't mean that u give up on your life is right.

Bagian yang terburuk adalah dalam diri manusia ada kebaikan kebanyakan terkubur didalamnya . Mungkin kita tidak punya tuhan karena kita takut akan hal yang buruk dan kita sangat takut akan hal yang baik. Karena jika tidak ada tuhan berarti ia ada dalam diri kita dan kita bisa tetap baik. Jadi saat kita melakukan saat jahat itu karena kita mau, bukan karena kita harus. atau mungkin kita ingin hal buruk menjadi hal baik dari awal.

u know im so sorry . but it doesn't change anything.. im sorry ..

im sorry ... for what everything that i have done .. maybe some parts of its hurt u ... but i really sorry ...
and i wish my sorry can change everything . but it can't ...

No comments: