Mar 6, 2005

A reason to being an Atheist

After kelar dengan masalah kantor .. yang akhirnya gue "ngalah" on behalf of my mom. i went to a meeting with mudika ( muda mudi katolik) padahal nota bene nya gue dah agak gak percaya lagi sama apa yg namanya "Religion" .

it start with ade yg kerumah yg sengaja gue ajak ke acara tersebut. sebelumnya gua beli capcay buat dibawa ke acara tersebut yang nantinya akan diserve bareng sama yg laennya. it was rainy and very hard . gue jemput si adel one of my old mates. trus kita betiga ke tempat acara tersebut. disana dah pada dateng beberapa orang. padahal dah jam 8.45 padahal undangannya jam 8. biasa lah .. di indonesia apa sih yg gak molor. n sempet ada gossip akan ada special guest. n gue gak mikir sapa gitu orangnya.

akhirnya acara kita mulai duluan .. and gue di tunjuk mimpin doa ... ( geezz even i dont know what i have to say on my pray ) n langsung lanjut ke acara makan. in the middle of that salah satu dari junior kita majuin proposal ttg telor paskah. sekilas gua gak gitu interest tapi pas lihat proposalnya gua iseng aja bilang kalo anggaran biayanya kudu di revisi . lha malah jadi panas keadaannya . in the middle of that .. datanglah rombongan yg membawa tamu special ..
and i just .. can say a word ... karena yg dateng itu si Johan PETIR .. damn ... padahal gua gak demen banged sama ini orang ..

gua cuma bengong doank .. dia duduk pas disebelah gue .. n gue basa basi nawarin dia makan .. n dia juga sempet lihat pas gua lagi ngamuk gitu .. ah pasang cool ajah gua .. gak nganggep die .. huehuehuehe ...

trus akhirnya kita sempet sharing cerita .. n gue juga sempet nanya couple question ke dia ... and gitu lah ..
ntah gua mo cerita apa lagi disini .. krn nothing special .. cuma malam itu sempet kepikiran buat ngetest skill dia dalam argument tapi gue mikir audience nya .. gak bisa ngikutin so ya i let it go ajah .. n juga si dede gak ngijinin gue buat ngetest dia ...

eniwei .. he just simple like us ... dalam hati cuma ngomong kenapa juga kok ada dia malem itu ...

sempet terlintas buat moto bedua bareng dia .. but ah gak lah ... norak banged jadinya ..
yg ada gua poto anak anak cewe bareng dia .. cuma rada burem .. maklum Moto ndak di design buat moto dalam remang ... hehehehehe ...

selintas gua bisa ambil kesimpulan .. dia anak yg sempet kecewa dengan apa yg dia lihat dan dia baca ... that why knapa dia mengambil jalan dulu sebagai atheis .. tapi skarang menurut pengakuannya dia sudah kembali .. sedangkan gue ...

i still believe bout His existence but i don't believe bout religion ... dalam hati kecil .. aku masih mengakui aku katolik tapi dalam perjalanan ku ... aku menentang dengan semua aturan katolik ...

No comments: