Mar 16, 2005

Die .. Abang gue .. Direktur gue

ini hari gue masuk telat .. trus sms aja ke kantor gue ke puskesmas check gigi . maklum dah pada rapuh .. trus cuma dapet sms balesan .. after that u should come to office ASAP. mikir .. ada apaan ini kok disuruhnya ASAP. ya udah gua brangkat ke kantor jam 10.30 n naek bis sengaja ga mo naek ojek .. n ya ollo macet nya n lama kali pun .. baru sampe kantor 1 jam kemudian.

bgitu di kantor anak anak kantor pada bribet .. ngajak jalan n ini kantor mo di tutup .. lha gue mikir ada apa gitu .. n mrk juga ga bilang bilang ada apa .. mrk cuma bilang " elo mo ikut ke Sari Kuring gak ? " ya gua mao ajah .. makan gratis gituhloghs sapa yg gak mao ... tengah bulan pulak ...

n gue juga masih belom nyadar juga ada apah .. trus tiba tiba gua lihat ada yg bawa kado .. trus gua mikir .. trus gua nyeletuk aje ... " Naldi ultah ye ? " .. " Iye .. elo adek nya kok kagak tahu " huehuehe lha gua mana apal ulang tahun sodara sodara gue ..

Kesempatan banged dah .. anak anak pada mesen semaunya huehue .. n yg lebih gilanya yg punya hajat ternyata baru dateng jam 1.30 gilak . n kita dah kelar makan .. huehue anak anak cuma bilang .. yg penting die kudu dateng pan dia yg bayar .. hehehe .. ya gitu deh dia dateng kita satu kantor kasih greets ke dia . n die dgn cengiran khas nya ...

UHmm . sometimes die tuh sangat menyebalkan bangeddd .. amid amid deh .. tapi kalo lagi baek ya baek banged ... sometimes kita sebel benci ma die .. tapi kita tetep respect ma dia .. ya begitulah die si Naldi Napit aka si Jabrik ... abang ipar gue .. n boss gue .. n die juga Tutor gue ..

Hpi belsday Ka' Naldi ...

No comments: