Mar 2, 2005

Why ? 'Cos it's have to be someone to blame ....

berawal hanya dari diverting phone gue gak jalan .. gue divert dari XL ke Telkom . n ternyata baru ketahuan bahwa divertingnya gak jalan krn XL gua already blocked. trus kemudian anak anak yg dateng ke rumah and found my home LOCKED . they thing im not there .. but i'am inside . ditambah lagi dari pernyataan mama gue yg bilang pintu rumah gua cuma 1 padahal ada 3 pintu disana .. dan gue sendiri bingung knapa orang tua gua aja sampe gak bisa kenalin keadaan rumahnya sendiri..

and dari semua itu berbuntut panjang .. padahal awal dari itu semua hanya karena selembar kertas yg mrk bilang bahwa gua yg simpen. padahal kertas itu sama sekali gak ada di gue ... kertas itu ntah ada dimana dan bukan gua yg pegang ..

dan result nya adalah gua disuruh buat pernyataan dan SP dan juga pemotongan gaji dobel. euhm doesn't make any sense .. im sick . im tired . i dun want to argue anymore ..

and

damn im already tired ..

i dunno sapa yg salah .. gua , mereka .. atau emang harus ada yg disalahkan ?

2 comments:

Anonymous said...

Dede peloQ peloQ Mas....

Wish I could help. Kayaknya memang culturenya yang rada aneh disana yah.. Mas sabar yah.

Purple Heart said...

duh...sorry about that, no matter what it was :(