Mar 12, 2005

Sebotol x-tra Joss dan Sebungkus GarFil

ini malem .. pikiran gue melayang kemana mana gak jelas. setelah tadi ketiduran .. tiba tiba bangun ada miss call dari dede 5 kali . n gua sama skali ga bisa kebangun krn itu suara HP. itu berarti gue dah tired banged . luar dalem. tadi pagi aja gua bangun jam 1.30 an deh .. itu juga krn mama gedor gedor jendela gue. bangun siang lihat mama dateng bawa makanan ... untung enak makanannya ...

krn pegel banged gua lihat ada xtra joss sisanya si dq .. iseng padahal dah lama gue gak minum kek gituan .. ya gua minum ajah.
padahal dah dulu gak mo minum lagi .. krn jantung gua akan bedebar ...
lagian gua pikir mungkin pegel pegel ini malem bisa ilang n akhirnya gua bisa bobo lagi ...

mudah mudahan

too much stuck in my head ...

No comments: