Mar 27, 2005

Manusia bodoh

Semenjak dari hari itu .. hidup ini terasa sepi kembali. setelah kejadian itu. saat aku harus menentukan pilihan tersebut. dan pilihan itu mengharuskan aku kembali kepada semua mimpi mimpi ku dan kembali sepi merajai hari hari aku kembali.

Kau yang masih teramat jauh disana . tak memberikan aku pilihan lain selain kembali dalam kehidupan sepi. sedangkan aku harus melepaskan dia yang baru saja hadir memberikan banyak warna bagiku.

memang salahku yang terpaksa harus mendua . aku hanyalah manusia yang tak kuasa untuk menghadapi setiap malam sepi. yang hanya bisa berimajinasi melalui pikiran dan imagi mu .. tak kuasa melawan datangnya aroma hangat yang nyata yang kemudian menjelma menjadi hadirnya wanita lain dalam hidupku. sehingga aku harus mendua..

dan kemudian di akhirnya aku kembali memilih untuk hidup bersama mimpi-mimpi dan lebih memilih sepi dibandingkan memilih diri nya yang lebih nyata dan juga yang telah memberikan warna warni dalam hidup ini walau hanya sekejab. bahkan belum sempat ku pun mengucapkan terima kasih padanya aku harus melepaskan dirinya ...

apakah aku orang yang begitu bodoh yg lebih memilih hidup bersama impian imagi semu dibanding dengan dia yang lebih nyata dan tersenyum di depanku ...
aku tak tahu ...

dede maapin mamas ....



maafkan mas .. dede ...

1 comment:

Anonymous said...

tambah baca-tambah tauk-tambah bingung-tambah buat sedihku-tambah nelangsa-tambah rindu-tambah rindu-859