Mar 17, 2005

Putri dalam Cermin

a nite with sherina ...

ini malam kembali .. gue merasa kesepian lagi . lihat acara tivi gak ada yg bagus. boring banged . padahal ada laptop . even kalo gue mo online pun bisa . tinggal klik klik GPRS idup . tapi ntah males bgt.

Tadi sore sempet seneng sih pas lihat "JAK TV" acaranya metal metal. metal tahun 80 - 90 an pula . jadi inget jaman muda dulu ( huhuhuhu ) kemudian begitu acara VHR nya abis .. kembali bored. pengen masak indomie males banged . ya duduk bengong lagi puter puter channel . gak ada yg menarik . padahal di Global TV lagi film Angel . tpi gak menarik banged buat gue . gue lebih seneng nonton SITKOM atau acara lawakan. balik lagi ke JAK TV lah malah si titanic .. blahhh ....

akhirnya gua iseng gue backup CD gue ajah. skalian dengerin lagu lagu lama gue .. mulai dari Sacred Reich, Van Halen , The Cure .. Cardigans and akhirnya guess what .. Sherina ..

komplet pula gua punya Sherina ... hieheihie . jadi inget bbrp tahun yg lalu .. ttg seseorang .. .

my past .. there some part yang bisa di remember n some part that i have to forget .. well eniwei .. ktika gue inget ke masa lalu itu ... gue cuma bisa senyum doank ...

well ini lagu nya sherina yg bikin gua inget ke masa itu

Putri dalam Cermin

Dalam bayang sendu kau kusapa
wahai putri dalam cerminku
temani diriku terluka

Dalam bayang sendu
kau ku pinta hapuskan sedihku
pancarkanlah senyummu buat lah diri ku tertawa

Bawa daku bersamamu,
gapai bintang-bintang temani sepiku

Wahai putri ku dalam cerminan
hiburkan hatiku walau
dalam lamunan...........


ps. for Baby Irani .. wish u happy wherever u are ...

1 comment:

nie said...

duh jalu jaluuu... baca postinganmu koq selalu bikin sedih ya? terharu lah... kesannya kamu itu melankolis bener...